Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bola

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC Liga 1 Kamis 23 September Live Indosiar

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC Liga 1 Kamis 23 September Live Indosiar

Laga Persib Bandung versus Borneo FC akan datang pada minggu ke-4 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis, 23 September 2021. Pertandingan ini akan berjalan start pukul 19.00 WIB, dengan ditayangkan Indosiar.

Perform Terbaru dan Rekor Pertemuan

Persib Bandung tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan yang dilaluinya. Mereka sekarang tempati urutan ke-3 klassemen dengan nilai 7, cuman kalah beda gol dari PSIS Semarang dan mempunyai gol sama dengan Bali United. Maung Bandung akan naik ke pucuk klassemen jika memenangkan laga ini.

Borneo FC bermain 1-1 saat hadapi Barito Putera di pertandingan awalnya. Sekarang mereka tempati urutan ke-9 dengan nilai 4 dan akan berusaha memburu kemenangan ke-2 nya musim ini.

Dalam lima tatap muka paling akhir ke-2 team, Persib menang 3x dan Borneo FC menang sekali. Pada Liga 1 2021, Persib menang 1-0 dan pertandingan yang lain usai 2-2.

Berita Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan penyiapan teamnya berjalan dengan baik. “Penyiapan kami bagus, terkecuali Ezra (Walian) yang cidera dari laga awalnya,” katanya dalam pertemuan jurnalis virtaul, Rabu.

Ezra diambil keluar di tengah laga minggu ke-3 , saat menantang Bali United, karena cidera pundak. “Pemain lainnya selama ini baik, kami barusan menyelesaikan sesion latihan paling akhir kami,” tutur Robert.

Pelatih dari Belanda itu memandang Borneo FC sebagai team yang baik dan mempunyai kedalaman tim yang bagus dan diisikan oleh beberapa pemain yang eksper.

Advertisement. Scroll to continue reading.

” kami mengetahui Borneo membuat team yang baik dan kedalaman dalam team. Pemain eksper setiap status. Team yang menyenangi bermain sepak bola. Team yang menyukai mengombinasikan kualitas pemain dengan yang lain,” kata Robert.

“Maka kami harus seutuhnya siaga pada kemampuan Borneo, dan kami menghargai mereka sebagai team.”

Pelatih berumur 66 tahun itu juga menjelaskan Borneo FC sedang dalam periode peralihan karena penggantian pelatih. Apa itu dapat berpengaruh baik atau jelek, tergantung ke beberapa pemain team itu.

“Sudah pasti sekarang ini mereka dalam sedikit periode peralihan karena penggantian pelatih. Itu bisa jadi positf atau negatif, bergantung etiket pemain. Bila pemain ingin memberinya impresi baik ke team pelatih baru, itu dapat tingkatkan pemain itu,” kata Robert.

Dalam pada itu, bek sayap Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, dia dan beberapa rekannya untuk waspada seluruh pemain Borneo FC. Dia memandang, beberapa pemain Borneo FC mempunyai kecepatan yang perlu diperhitungkan oleh baris pertahanan Maung Bandung.

“Kita mengetahui mereka punyai pemain yang punyai kecepatan tentu saja. Tapi kita punyai langkah tertentu untuk hentikan mereka dan kita usaha semaksimal kemungkinan meredam mereka,” kata pemain berumur 38 tahun itu.

Kabar Borneo FC

Pelatih sementara Borneo FC Ahmad Amiruddin minta anak asuhannya supaya mempunyai motivasi lebih saat hadapi Persib Bandung, yang dikatakannya sebagai big match.

“Karena Bandung secara team benar-benar solid, chemistrynya juga bisa, jadi diperlukan tenaga extra untuk tangani atau memenangi laga esok,” tutur ia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Borneo FC yang barusan ditinggal pelatih Mario Gomez, masih juga dalam proses peralihan di bawah kepimpinan Ahmad Amiruddin, yang awalnya sebagai pendamping pelatih.

Amiruddin menjelaskan dua pemainnya yang pernah diundang pemfokusan latihan tim nasional yakni Muhammad Rifad Marasabessy dan Hendro Pelajarnto belum pasti akan di turunkan pada pertandingan menantang Persib Bandung.

Ke-2 pemain ini baru tergabung ini hari, dan latihan masalah strategi untuk laga telah dilaksanakan sepanjang dua hari kemarin. Si Pelatih akan menyaksikan selanjutnya bagaimana perubahan di atas lapangan masalah ke-2 pemain ini apa akan di turunkan pada pertandingan menantang Persib Bandung atau mungkin tidak.

“Dari info management jika dua pemain yang diundang tim nasional bisa tergabung, tetapi itu tidak jamin jika mereka dapat tampil bermain,” kata pelatih yang umum dipanggil Coach Amir itu.

“Karena mereka tergabungnya pada hari ini, di official pelatihan. Sementara penyiapan strategial kami itu pada hari tempo hari dan kemarinnya. Dua hari akhir mereka tidak tergabung dalam team, dalam persiapa strategial . Maka sedikit susah untuk meramalkan siapa yang hendak turun pada laga esok.” terang

Prediksi daftar pemain

Persib: Muhammad Natsir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan; Geoffrey Castillion, Wander Luiz.

Pelatih: Robert Alberts.

Borneo FC: Angga Saputro; Marckho Sandy, Javlon Guseynov, Wildansyah, Safrudin Tahar; Hendro Pelajarnto, Paulo Sitanggang, Jonathan Bustos, Terens Puhiri, Francisco Torres, Wawan Febrianto.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pelatih: Ahmad Amiruddin.

Prediksi Hasil Persib versus Borneo FC

Melihat hasil awalnya dan status klassemen sekarang ini Persib pada keadaan lebih diuntungkan. Status belum terkalahkan membuat mereka lebih optimis. Borneo malah tengah alami permasalahan intern dan baru ditinggalkan pelatih Mario Gomez. Melihat keadaan itu, Persib Bandung lebih difavoritkan untuk menang di pertandingan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Business

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum fugiat.

World

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.

Business

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione.

Politics

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

Advertisement