Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bola

Hasil Liga Spanyol: Getafe vs Atletico Madrid (1-2), Suarez Jebloskan 2 Gol

Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez

Luis Suarez memboyong 2 gol saat Atletico Madrid menaklukkan Getafe 2-1 dalam pertandingan minggu ke enam Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Selasa waktu di tempat (Rabu dini hari WIB).

Getafe pimpin terlebih dahulu lewat gol Stefan Mitrovic, tapi mereka selanjutnya harus meneruskan laga dengan 10 pemain semenjak menit ke-74 karena kartu merah Carles Alena dan keadaan 11 musuh 10 sanggup digunakan Atletico mengubah kondisi karena dwigol Suarez.

Atletico sementara naik ke pucuk klassemen dengan koleksi 14 point, unggul satu point atas pesaing sekota mereka Real Madrid yang baru main satu hari berlalu, dan Getafe yang nirpoin tidak bergerak dari posisi ke-19 klassemen.

Set pertama berjalan kurang kesempatan sampai pada akhirnya Getafe yang tampil lebih agresif sanggup pimpin pas di penghujung waktu normal lewat gol Mitrovic.

Bermula dari usaha sapuan barisan pertahanan Atletico yang tidak prima, bola kembali terkuasai Getafe dan dikirim oleh Nemanja Maksimovic untuk disundul Mitrovic ke tiang saat sebelum tidak berhasil diperhitungkan oleh penjaga gawang Jan Oblak.

Masuk paruh ke-2 dalam keadan ketinggalan, Atletico usaha bangun tetapi dua eksperimen Antoine Griezmann pada awal set belum juga menjumpai target.

Tekanan laga menghangat dan di menit ke-65, kekacauan kecil terjadi saat Jaime Mata mengusik usaha sapuan Oblak. Kejadian itu berbuntut tiga kartu kuning yang dikeluarkan wasit Guillermo Cuadra Fernandez pada dua pemain Getafe yaitu Mata dan Carles Alena dan bek Atletico Jose Gimenez.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sesudah kekacauan kecil itu, Atletico hampir menyamai posisi di menit ke-68 sayang bola tandukan Suarez menyongsong operan silang Rodrigo de Paul masih mengenai garis gawang.

Enam menit selanjutnya, musibah menerpa tuan-rumah saat Alena lakukan pelanggaran keras pada Matheus Cunha. Kerasnya pelanggaran itu membuat Alena yang awalnya telah terima kartu kuning justru dikasih kartu merah langsung oleh wasit, memaksakan Getafe meneruskan permainan dengan 10 pemain saja.

Keuntungan jumlah pemain selekasnya sanggup digunakan Atletico yang menyamai posisi di menit ke-78 saat Suarez lakukan satu sentuhan saat terima umpan Mario Hermoso saat sebelum menyelesaikkan dengan tendangan kaki kiri yang memperdayai penjaga gawang David Soria.

Atletico harus menanti sampai penghujung waktu normal untuk seutuhnya mengubah kondisi dan merampas keunggulan saat Suarez cetak gol ke-2 nya sundul umpan Sime Vrsaljko, untuk mengamankan kemenangan 2-1 untuk team tamu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Business

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum fugiat.

World

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.

Business

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione.

Politics

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

Advertisement